London (Drabble)

IMG_67732608289891

YH author Present

LEE DONGHAE & IM YOONA

genre Romance & Marriagelife

character DrableMinidrama

rating PG-16

Warning !! Sorry for typo, this is story real is mine

LONDON

Cinta memanglah hal indah yang selalu

Melengkapi hidup ini.

Walau setipis sinar mentari sore

Setebal awan badai

Seluas langit biru

Cinta tetap akan terlihat begitu indah

~oOo~

Seorang Pria yang berperawakan tampan dan mempesona, terlihat begitu tergesa-gesa berjalan menuju balkon rumahnya mencari keberadaan istrinya.

Kini di wajahnya terdapat lengkungan senyuman indah yang ditujukan pada istrinya.

“Apa yang kau lakukan disini chagiya??” tanya donghae dengan berlutut di hadapan yoona

“Aku sedang menulis sebuah surat” yoona tersenyum kearah donghae dengan senyuman indahnya

“Untuk siapa?”

“Untuk seseorang yang selalu mengisi hatiku, dan selalu ku cintai” jelas yoona

“Nuguya??” tanya donghae. Yoona meninggalkan donghae yang masih berlutut, berjalan kearah depan balkon yang memperlihatkan halaman rumahnya.

“Kau oppa…” ucap yoona lalu menghadap kearah donghae

“Sungguh? Bisakah kau membacakannya untukku?” pinta donghae, lalu di peluknya yoona dari arah belakang .

“Tentu… Kau dengarkan baik baik oppa..” jawab yoona..

“Angin yang indah… Apakah engkau tahu? Betapa aku amat sangat mencintai suamiku? Aku sangat mencintai seorang pria yang dahulu diam-diam memperhatiknku dari balik pohon, aku mencintai pria yang selalu mengirimkan bunga mawar dan surat cinta kepadaku diam-diam setiap hari. 

pria yang pertama kali memikat hatiku di kota London saat aku kuliah dulu, pria yang selalu mengambil gambar-gambarku ketika aku tidak mengetahuinya, hingga kami mulai mendekat dan berteman baik satu sama lain.

Dia yang selalu memperhatikan keadaanku setiap hari, dia yang membantuku saat aku menemukan kesulitan, dia yang selalu memberikan ku kasih sayang, dia yang melindungiku dari derasnya air hujan, dia yang melindungiku dari angin malam dari tubuhku, dia yang selalu membuatku tersenyum hingga aku jatuh hati padanya.

Aku dapat melihat kesungguhan dalam dirinya untuk benar-benar mencintaiku, ketika aku mengalami kecelakaan dan terbaring lemah karena keadaanku koma.

Aku selalu mendengar kalimat-kalimat cinta yang di berikannya padaku walau aku dalam keadaan terpejam.

Aku dapat mendengar ucapannya ketika dia berusaha berbicara dan meyakinkan kedua orangtua ku agar dapat memberikan padanya kesempatan untuk menjaga dan membahagiakan diriku. 

orangtua ku memberikan padaya kesempatan untuk menjagamenjaga, mencintai dan membahagiakan diriku. Hingga seercah harapan timbul dalam benakku untuk kembali pada duniaku. 

Tanpa kusadari waktupun berlalu begitu dengan cepatnya, Donghae oppa membawaku menuju altar pernikahan. 

kota London menjadi saksi kisah cinta kami, seluruh hidupku kini berada di kota ini…. Kota London, di saksikan gedung-gedung yang menjulang tinggi dan indah.

Kini aku akan menjadi ibu untuk anaknya dan menjadi istri yang sempurna untuknya.

Terima kasih kau telah memberikanku senyuman terindahmu untuk ku, kasing sayan mu untukku, dan kesetiaanmu untukku.

Tetaplah berikan senyumanmu walau setipis pelangi, berikan sapaan mu walau sedang tak enak hati. Tetaplah menjadi satu untuk melangkah, walau terjadi badai.

Angin…. Sampaikanlah rasa cintaku ini padanya dan katakan bahwa aku mencintainya dan akan selalu mencintainya.

I LOVE YOU

“I love you too honey” jawab donghae cepat dengan mengecup dahi yoona dan beralih pada baby dalam perut yoona.

“Yeobbeo… Aku pun sangat sangat menyayangimu” lanjut donghae, lalu mencium perut yoona lembut dan penuh kasih sayang.

“Angin.. Itu telah menyampaikan pesanmu padaku, dan aku berjanji kepadamu yoong akan menjaga keluarga ini tetap bahagia” yoona tersenyum pada donghae dan memeluk donghae erat.

“Aku tidak pernah terfikirkan bahwa kau telah 9 bulan mengandung anak kita dan sebentar lagi dia akan hadir disini di tengah-tengah kita untuk bersama. Disini di kota London ini kita akan hidup bersama” jelas donghae dengan membalas pelukan yoona

“Ne oppa…”

“Terima kasih telah menjaganya untukku”

“Nado oppa..”

Kini mereka pun tersenyum bersama menantikan kedatangan buah hatinya lahir di dunia ini.

END

Thanx for reading…

Mian untuk FF mirror Bride chap 2 belum aku lanjut, karena bukunya hilang entah kemana.

Sebagai gantinya aku kasih FF ini untuk kalian

Sekali lagi… Terima kasih telah membaca and don’t forget to RCL

Annyeong…

43 thoughts on “London (Drabble)

  1. setelah sekian lama.. blog ini pingsan (gak ada updatean terbaru) eh giliran ada pendek bgt thor..
    aku tunggu bgt yg mirror bride>< jgn lama lama dungss

    bgs bgs.. lg seneng baca ff YH yg marriage life, dan ini keren keren lah cuma kurang panjang

  2. Pendek tp maklum aja deh ini kn drable.
    Donghae bener2 merjuangin bgt cintanya itu ya dulu, salut. Dan prjuangannya itu akhirnya ga sia2, akhirnya mreka mjd pasangan suami istri yg bahagia 🙂 YH bener2 pasangan yg romantis (y)

  3. ceritanya bagus.. 🙂 tapi pas endnya gantung..
    bikinin osnya dong aampe yoona eonni lahiran gitu.. hehehe

    mirror bridw chap 2 ditunggu

  4. Akhirnya wp ini update jugaaa walaupun cuma drabble gak papalah hehe😆

    btw, ini author2nya lg pada sibuk yaa? Kangen banget sm update wp ini 😦 kangeen ff yh huhu semoga author2nya cepet balik cepet lanjutin ff yh yg masih tbc yaaw. Gumawoyo^^

  5. Walau cuma drablee sukses menyentuh ceritanya, ditunggu ff selanjutnya min?

  6. Walaupun cm drabble stidaknya bisa bikin senyum”sendiri ngbayangin keromantisan dan ketulusan donghae

    Ditunggu ff lainnya

  7. setelah sekian lamaa..
    akhirnya.. baca ttg mereka lagi..
    kangeeenn banget..
    sayang drabble..
    semoga setelah ini, ada story2 lain baru, dan yg blm dilanjutin, mohon dilanjutin lagi..fightiiiiiiiing..^^

  8. akhirnya update jga stelah sekian lama nggak update” ..
    Mereka sosweet banget.. kirain sampai baby lee nya lahir,, nyatanya nggak..

    Fighting yah..

    Update terus donk..

  9. nice..senyum2 gaje bacanya..
    yoonhae co cweettt^^…
    ff lain dipublish dong thor udah lumutan nih nunggu kelanjutannya.hehe *fighting!!^^

  10. dkira nie blog udah mau ttup abisnya dulu ni blog pling rame jg bnyak postan tp skaraaaang , entahlah *mengangkat bahu
    tp ini postan nice iih tp pendek, aku suka, mirror bride ayolah lanjut

  11. wp ini biasanya tiap minggu hampir bisa update 2-3 ff, tapi sekarang lama buanget postingnya. mungkin juga karena author2nya sibuk ya.

    ffnya keren ini chingu, tapi banyak typonya. endingnya kenapa ga sampek babynya yoonhae lahir chingu? ngegantung

  12. setelah fakum begitu lama ini blog idup lagi :3 yah walaupun banyak ff yg belom ada kelanjutannya. happy family, suka cerita yg happy family gini. ditunggu ff yg lainnya

  13. akhirnya blog ni da ff yg kluar jg pdhl byk bgt ff yg bgus tp lum dilnjut 🙂
    disn yoona eonni yg so sweet bgt ma hae oppa hehe ditunggu klhiran baby lee y min.

  14. Lucuuuuuuuu. Aku baca surat yoona pake nada puisi .-.
    Ini mah harus ada sequel thor, min oneshoot lah hehe
    Fight ya! Di tunggu karya lainnya

  15. ff yang ringan tapi sweet..
    suka ff yg kaya gni, jd qta ga terlalu keras memikirkan konflik..
    chingu aku maaih nunggu ff miror bride nya lho..

Komentarmu?