Forget And Sorry (Chapter 4)

Forget And Sorry { Before Story For Chapter 3 and Next Chapter }

cover forget and sorry 2 copyyyyyyyyyyyyyyyyy

Author : Floklemond Vifasha
Main Cast : Im YoonA Lee Donghae Jessica Jung Xi Luhan
Genre : Marriage-Life, Romance, Sad, AU, AT
Rating : 15-
Length : Chaptered

Note : Sorry for Typo(s). Kesalahan tanda baca, dan mungkin alur cerita yang kurang disukai readers.
Disclaimer : The Cast Is Belong To God. I Just use Their Name to My Story. The Story is PURE Mine. It is PURE from my IMAGINATION. DON’T BE PLAGIATOR OR COPYCAT THIS STORY. Don’t BASH My Story and Character if this Story!

Copyright © 2014 Floklemond Vifasha

Hope You Like This^^

“Im Yoona?”

“Nde… Ini aku Sunbae. Yoona”

.

.

“Sunbae, kumohon bantu aku..”

“Apa yang bisa kubantu?”

“Bantu aku lari dari kejaran Donghae oppa”

.

“Ayo cepat masuk ke dalam mobilku!”

“Yoona!!! Im Yoona!!!”

.

“Sunbae, Dimana ini?”

“Di Apartementku”

.

“Maaf, Aku tak bisa…. Maafkan aku…”

“Tapi kenapa Yoongie? Bukankah kau bilang hubunganmu dengan Donghae sudah berakhir?”

“Maaf, tapi aku tetap tidak bisa”

“Baiklah. Aku akan menunggumu Yoona-yya. Dan kupastikan aku akan mendapatkanmu dengan cara apapun. DENGAN CARA APAPUN YOONA-YYA! Karena aku sangat MENCINTAIMU. Dan rasa ini tidak akan pernah berubah sampai kapanpun! Kau harus ingat itu Yoona-yya”

“Besok aku akan ke Swiss. Dan sepulang dari Swiss nanti, aku akan berusaha untuk mendapatkanmu Yoona-yya! Tidak akan ada yang bisa menggantikan posisimu di dalam hatiku…”

( Flashback END )

*

*

‘Oh Damn! Ternyata dugaanku benar. Ya Tuhan…. Mengapa kau harus mempertemukanku lagi dengannya…’

.

.

“Annyeong Oppa!”

“Ada apa?”

“Mengapa bicaramu dingin sekali Oppa? Bukankah kita sudah lama berteman?”

“Kau bukan temanku”

.

.

‘Aissshhh…. Ini semua salahku. Seharusnya aku tak berbicara seperti itu padanya. Ia terus saja bersikap dingin denganku. Dan mengabaikanku. Aku merasa tidak nyaman. Baiklah… Kurasa aku harus meminta maaf padanya”

.

“Sica-ah”

“Ya?”

“Aku minta maaf karena sudah bilang bahwa kau bukan temanku. Sekali lagi aku minta maaf”

“Tak apa Oppa… Aku sudah melupakannya”

.

.

“Sepertinya menyenangkan jika, hari ini aku shopping”

.

“Drrrttt…. Drrrttt”

“Annyeong Oppa! Bagaimana kabarmu?”

“…….”

“Nde, aku baik-baik saja. Aku ingin shopping ke Mall Oppa”

“……..”

“Nde, aku sedang menyetir mobil”

“…….”

“Ok Oppa! Ehm. Oppa Apa kau…. AAAAAAAAAAA”

“……..?……..?…….?”

“BRAKKKKK”

.

.

‘3 Tahun di Swiss. Lama bukan? Yoongie, Aku kembali…. Dan aku akan mendapatkanmu. Kau belum bersuami bukan?’

.

‘Bukankah itu Yoona? Apa itu mobilnya?’

‘Sebaiknya aku ikuti dia…’

.

.

“Yoona AWAAAASSS!!!”

“BRAKKKKKK”

.

.

‘Ya Tuhan… Selamatkan Yoona dari kecelakaan itu’

.

.

“Yoona? Ada Apa? Mengapa kau berteriak?”

“Tuttt…Tuttt…”

“Aissshhh… Mengapa terputus?!!”

‘Perasaanku benar-benar tidak enak…..”

.

.

“Apa anda keluarga pasien?”

“Nde… Aku kekasihnya”

“Mari ikut saya”

.

.

“Kau siapa?”

“Aku Xi Luhan. Kekasihmu”

“Kekasihku?”

“Ya…. Dan kau Im YoonA. Calon istriku”

.

.

‘Bukankah Yoona belum mempunyai suami? Ini kesempatanku!

^

^

“Cho Ahjussi, Dimana Yoona Noona? Mengapa dia belum pulang?”

“Aku tidak tahu Jung Ahjumma”

“Isssh…. Jangan panggil aku seperti itu! Aku ini masih muda!”

“Apa wanita yang menginjak kepala 5 itu masih muda?”

*

*

“Dimana ini?”

“Apartement kita berdua”

.

.

“Minggu depan kita akan melangsungkan pernikahan”

“Pernikahan?”

.

.

“Tuan Oh, Aku semakin khawatir dengan Yoona Noona. Sampai sekarang ia belum pulang Tuan Oh…”

“APA?!”

.

.

‘Xi Luhan, Ya sepertinya hilangnya Yoona ada kaitannya dengannya! Aku tidak mungkin salah! Aku yakin ia masih terobsesi dengan istriku”

,

,

‘Ternyata kau masih mencintai Yoona Oppa… Bisakah aku menggantikan posisi Yoona di hatimu suatu saat nanti?’

.

.

‘KURANG AJAR KAU XI LUHAN!!!’

.

.

“Yakkk! Kau ini siapa? Mengapa masuk apartement orang tanpa seizin pemiliknya?”

“Aku suamimu”

“Suami? Tapi aku sudah mempunyai suami”

*

^

“Kau fikir aku akan menyerahkan Yoona begitu saja untukmu? Ckck… Tidak akan. Kupastikan aku akan merebut Yoona kembali dalam pelukanku. UNTUK SELAMA-LAMANYA”

*

^

*

^

Aduh aku gatau deh mau sebut ini apa -,- mungkin lebih mirip tease kali ya 😀
Kan disini ga boleh ngirim teaser, jadinya aku kirim before storynya aja deh..

Aku gatau ya kapan bisa mulai bikin ffnya. Secara, ffnya aja belum jadi sama sekali… Hehehe…

Oh ya! Tapi before storynya belum ‘fix’ ya… Mungkin bisa aja percakapannya berubah. Ada yang ditambahin atau mungkin ada yang aku ilangin/? Dan itu kecepetan sebenernya >.<

Aku udah bingung beneran… Aku tuh pingin bikin readers penasaran… Tapi kayanya gagal ya/? 

Dan mungkin chapter 3nya agak lama (mungkin bisa aja ga aku lanjutin. Karena aku punya alasan)

Jujur, aku udah agak bingung sama jalan ceritanya #WaelllahThor…Thor…

Dan untuk yang chapter 2 kenapa flashbacknya panjang? Karena flashbacknya itu ada kaitannya dengan kelanjutan ff ini… Sekaligus biar menambah kesan kalo Jessicanya itu emang bener-bener seneng/? Sama Donghae…

OK BYE^^~~~

16 thoughts on “Forget And Sorry (Chapter 4)

  1. lanjut donk.
    Msa brhenti ditengah jaln ….selesaikan fanfic y6 lama bru buat y6 bru…..och yaw q aja pnasaran ma kelanjutan chapter 2 kmrin msa g dilanjuT lg1 sichhh

  2. yoona eonni amesia?kshan hae oppa…luhan kurang ajar bgt si ambil ksempetan dlm ksempitan tu nmnya…ditunggu full ffnya min

  3. Nggak ngerti thor, sikap luhan disini juga agak lebay sih menurut aku. Terus, emang Yoona nggak punya keluarga apa buat nunjukin yang sebenarnya kalau Luhan bohong? atau temannya mungkin ?

  4. Agak bingung thor , mending langsung lanjut ke cerita chapter 3 nya aja thor , cetita nya menarik sayang kalo ga diterusin dan cerita nya juga jadi nge gantung thor kalo ga di terusin 🙂

    Di tunggu chapter 3 nya 🙂

  5. yaaccchh .. kok gtu sich Chapter 4nya 😦 … Pokokx d’tunggu Chapter 3nya .. thoor hrUz nglanjutin ffx .. gag sbar pngn Liiat klanjutanx .. Mungkin itu kali yea arti driie prkataan Yoong eonni wktu Oppa blum brangkt keJepang .. Jebaallll lnjutinx ffx .. :(:(:(

Komentarmu?