Anniversary (Oneshoot)

14

Author : Park HwangIn

Genre : Romance, Family, Angst

Cast :

  • im yoona
  • lee donghae
  • lee seunggi
  • oh sehun
  • seo joo hyun
  • cho kyuhyun
  • etc

length : Oneshoot

Rating : G

Note :

annyeong chingu-deul… mungkin ini pertama kalinya nemu ff saya disini. mianhe,, kalo banyak typo yang bertebaran. ff ini aku buatnya itu pas lgi di kejar deadline jadi begini lah hasilnya.. ff aneh hasil otak kecil ini..

Happy reading Guys.. Don’t forget to RCL 🙂

Disclaimer : this story is pure from my little brain and the cast in Gods.. i just take that name for this story

DISINI TIDAK BERTULISKAN FLASHBACK ATAU SEMACAMNYA. JADI, MOHON DI BACA TANGGALNYA. JUGA DENGAN POV NYA TIDAK SAYA TULISKAN JADI JIKA ADA PERCAKAPAN ITU ANDA BISA MENILAI SIAPA YANG SEDANG BERBICARA 🙂

 

 

Sungguh merindukan masa masa indah saat bersama

Dua tahun berpisah tapi tetap tak bisa melupakan kenangan indah bersama

-Lee donghae-

Mencoba melupakan kenangan itu sungguh menyakitkan.

Seberapa besar mencoba, semakan besar juga rasa cinta ini kian tumbuh

-im yoona-

 

May, 25th 2014

“wahh… sungguh menakjubkan sehun-ah! Konser kalian tak kalah dengan Super Show kami”

“ani,, kau terlalu berlebihan,hyung! Ini baru konser pertama walaupun hari ini juga yang membuat fans kami kecewa” ucapnya sedikit menunduk setelah ucapannya.

gwenchana….mungkin itu keputusan terbaik untuknya. Hankyung hyung pun begitu. Ada kala nya juga seseorang ingin merasa bebas dan aku yakin dia sangat merindukan kalian seperti kalian merindukannya” dan saat itu aku teringat dengan kejadian beberapa tahun lalu ketika kami harus kehilangan hankyung. Berat, sangat berat. Tapi, apa boleh buat itu adalah keputusan terbaik untuknya.

“ah, sudahlah aku malas menangis hari ini. Hmm, bagaimana kalau selca hyung?”

“eo!! That’s Great!”

“gaya nya begini saja. Entahlah tapi aku teringat dengan selca hyung dan yoona noona 4 tahun lalu” dia menengkup seluruh jarinya kecuali ibu jari. Gaya ini,, ah,, mereka akan merayakannya. Pyrotechnics akan merayakannya. Tapi, apa aku harus mengatakan bahwa hubungan kami telah berakhir 2 tahun lalu? Apa aku harus mengungkapkan perasaanku padanya? Mustahil. Dia sudah menemukan pengantiku. Pria yang tak lebih dariku. Tak lebih.

hyung!! Kau melamun?”

aniya..kajja! hana, dul, set” klik “woahh,, daebak, akan ku post,, chakkaman!!”

“aku ada ide, bagaimana kalau kita buat video? Tp hanya mengatakan aaa..aaa.. eotokke?” tanya dengan ide gila itu

“haha.. kau ternyata cukup ‘Narsis’ juga sehun-ah. Jangan-jangan kau terkena virus heechul hyung, eo?”

ani,, aku tertular olehmu,hyung!! Hahaha”

 

May, 26th 2014

Hajiman nan ajikdo you, you, you, mot ijeonna bwa,

yeobseo??….”

“……”

eodiseo sehun-ah?”

“……..”

geure.. aku datang besok”

 

“hyung, kau tau tadi seohyun menelpon ku dan bilang kau harus ke SM Building besok”

“eo,, aku sudah tau. Tadi sehun menelpon.” Jawabku pelan

“hmm,, oh iya apa kau tau. Seohyun bilang padaku kalau yoona sudah putus dengan seunggi itu? Wah,, hubungan macam apa itu. Pacaran hanya untuk status dan kurun waktu kurang dari 3 bulan. Apa itu pacaran? Kalau saja aku menjadi yoona lebih baik aku memilihmu hyung. Apa yang harus dia agungkan dari seunggi itu, kau bahkan lebih darinya. Aku heran kenapa rusa shikshin itu memutuskanmu..” yoona putus? Apa itu benar? Awalnya aku sudah melihat di media kalau dia putus dengan seunggi itu, tapi kukira itu hanya gosip para paparazzi itu. Tapi nyatanya itu benar.

“sudahlah kyuhyun-ah. Kau bahkan lebih dari ahjumma ahjumma gosip saat membicarakan orang lain. Itu hak yoona. Dia mau bersama siapa dan mencintai siapa. Aku sudah tak punya hak kyu-ah”

“aku tau kau sangat merindukannya bahkan masih mencintainya. Sangat terbukti dengan semua embel embelmu itu Haru = DaY (donghae and yoona) kau pikir aku terlalu bodoh untuk kau bohongi? Mungkin fans memang tidak tau, tapi aku dan hyukie hyung sangat tau. Kau bahkan masih menyimpan fotonya di ponselmu. Lagu-lagu ciptaan mu itu? Y, Haru, still you. Apa kau masih mau mengelak lagi?” damn.. kali ini aku hanya bisa terdiam saat semua kata-kata kyuhyun yang memang semuanya benar. Aku masih sangat mencintainya tapi aku harus berbuat apa? Mengambilnya kembali? Hey, dia baru saja patah hati. Aku sangat mengerti gadis itu. enam tahun bersama dan delapan tahun mengenal. Apa aku sudah melupakannya? Itu adalah sebuah kebohongan besar.

“ku harap kau bisa memikirkan kata-kataku hyung. Aku lelah dengan semua sikapmu dua tahun ini. Kau sakit kemarin karena kau merindukannya kan? Jangan melakukan hal bodoh lagi. Katakan kau masih mengharapkannya dan mencintainya. Katakan kalau kau tak akan melakukan kesalahan yang sama saat itu.” aku terduduk di kasur ini. Cukup lama aku mendiam diri untuk mengatakannya. Dua tahun itu waktu yang cukup lama lee donghae.

Seharian aku memikirkan hal ini dan tak beranjak dari tempat ini. Latihan dance, makan atau hanya sekedar bergurau bersama lainnya aku malas. Berualang kali eunhyuk dan kyuhyun membujukku tapi aku masih mau berdiam disini. Apa kau merasakan hal yang sama padaku im yoona? Ku harap begitu.

Other side

Welcome to Korea

Melelahkan sekali. Kembali ke seoul, aku masih terbawa suasana gembira di airport. Haha,, entahlah tapi mungkin aku terlalu senang saat GG world tour di kobe.

Hey, Mr.! Shi jian yi dao lai
Bu yao zai deng dai
Kuai pao kai zuai shui meng zhong xing lai
Bie ya yi shu yu ni de cun zai

“unnie.. lihat super junior m.. wah,, mereka sangat keren” tunjuk seohyun pada sebuah layar di incheon.

“ah, aku tau seo. Kau mengatakan itu karena ada kyuhyun itu” jawabku enteng. Rasanya malas sekali mendengar nama kyuhyun itu. mengingat ia adalah enemy ku.

“aniyo, unnie lihat dulu. Itu bukan part kyuhyun oppa tapi donghae oppa!” donghae oppa, nama itu. nama yang selalu mengisi hari hariku. Dulu, ya.. dulu. Tidak untuk sekarang perpisahan itu telah terjadi dua tahun lalu

February, 15th 2012

“oppa… ada sesuatu yang harus kita bicarakan”

“mwonde?? Kenapa begitu serius? Katakan saja yoong”

“mianhe,, tapi aku ingin kita berakhir oppa”

“mwo?? Kau bercanda. Ini benar-benar tidak lucu yoo-“

“aku serius.. aku sudah muak dengan sikapmu oppa. Kau selalu tak memenuhi janjimu. Jeongmal appayo. Beruang kali kau mengatakan maaf dan berulang kali kau menyakitiku oppa. Aku yang terlalu bodoh membiarkanmu melakukan itu karena aku mencintaimu. Dan kau, mencium dancer itu, kau bohong oppa. Di skript tak ada sedikitpun gerakan itu. aku lelah dengan semua kata kata manis mu itu oppa. Kata yang tak bisa kau wujudkan. Mianhe. Mianhe membuatmu terkejut akan keputusanku. Tapi ini adalah jalan terbaik untuk kita.. kurasa sudah cukup. Aku harus pergi. Annyeong donghae-ssi”

May, 26th 2014

“unnie apa kau tak merindukannya?”

“ahh.. sudahlah seo-ah. Itu mobil sudah datang apa kau mau terus terusan berada di bandara ini? Kajja!!”

“ahh.. unnie.. jawab dulu pertanyaanku!”

May, 27th 2014

“eo, taeyeon-ah. Kalian sudah di seoul? Kurasa concert kalian berjalan lancar. Terlihat dari wajahmu yang berbinar itu dan lagi leeteuk hyung yang akan segera kembali. Ah, kupastikan dorm akan ramai di hari pertama dia kembali.”

“yak!! Kau ini. Oh iya, mereka membuat kesepakatan untuk mengadakan party besok”

“party? Untuk apa? Menyambut kedatangan kalian? Kurasa itu tidak cukup penting nona kim”

“ani.. entahlah akupun tak tau. Yunho dan changmin oppa yang mengusulkannya. Dia bilang untuk merayakan sukses album mereka, swing dan mr mr. Juga dengan comeback fx, super junior. Dan sukses dengan konser exo kemarin. Tapi kurasa kita akan absen satu grub. Kau taulah oppa”

“hm,, shinee. Lalu apa hubungannya denganku? Bukankah ini bisa di bicarakan lewat telfon atau apa. Kau tau menyusahkanku saja kim taeyeon.” Protesku kepadanya.

“hmm,, kau ini bodoh atau apa. Sudahlah yang pasti saat party besok ku pastikan kau dan yoona sudah bersama!” jawabnya kesal dan meninggalkanku. Maksudnya apa? Bersama? Yoona? party? Ahh,,, ini membuatku gila!!

Hajiman nan ajikdo you, you, you, mot ijeonna bwa,

 

Donghae-ssi bisa kita bertemu? Ada sesuatu yang ingin kukatakan.

Ini menyangkut gadis yang kau cintai. Im yoona

Kuharap kau bisa datang ke cafe mu sekarang. Aku menunggu disana.

Lee Seung Gi

 

Bertemu? Dia memintaku bertemu dengannya? Ada apa? Dan kenapa dengan yoona? apa dia akan menyerahkan yoona padaku? Tapi, yoona bukan lagi miliknya. Lebih baik langsung saja aku kesana

@Grand Palace

“annyeonghaseo.. senang bisa melihatmu datang. Lebih baik kau bersihkan keringatmu itu sebelum para paparazzi itu melihatmu”

“mereka sudah melihatnya saat aku menggunakan sepeda kesini!”

“sepeda? Kau tau kan jarak dari dorm mu ke sini cukup jauh?”

“sangat bahkan aku sangat tau! Tadi aku di SM building saat kau mengirimiku pesan. Dan untuk apa kau mengajakku kemarin? Membicarakan apa?”

“seperti yang kau tau, aku dan yoona sudah tak bersama lagi. Dan aku tau kau sangat dekat dengannya. Apa kau bisa membantuku? Membantuku untuk membujuknya kembali bersamaku?”

“ekhemm.. sebentar aku rasa ada sesuatu yang tak kau ketahui disini. Aku dan yoona memang pernah dekat dan untuk sekarang sepertinya tidak seunggi-ssi. Membunjuknya bersamamu? Kau sendiri tau bahwa dia adalah seseorang yang cukup keras kepala. Dan kau menyuruhku, bertemu menyapa juga tidak, apalagi berbicara hal yang termasuk pribadi ini”

“aku memintamu karena aku tau, kalian pernah menjalin hubungan bersama dan hubungan itu juga terjalin sangat lama. Aku masih bisa merasakan kalau yoona masih mencintaiku. Jadi, jika kau mau membantuku caranya cukup mudah cukup nyatakan cinta padanya, jika dia berkata iya, kau harus segera berkata kalau itu dariku. Tak cukup sulit donghae-ssi dan ini akan ku berikan padamu jika kau benar-benar ini melakukannya”

 

May, 28th 2014

“chukkae dengan single dan album untuk kita semua dan comeback untuk fx dan super junior. Kuharap akan menjadi comeback termewah selama 2014 ini. Ayo minum,, bersenang senang lah untuk hari ini chingu-deul” teriak yunho gembira

Semuanya mengerumuni meja yang terdapat puluhan kaleng soju untuk mereka malam ini. Menyisahkan dua orang manusia yang duduk terdiam seperti patung itu.

“donghae-ssi kau tak minum?” ucap gadis itu memulai pembicaraan

“ani..sepertinya kau sudah tau nona bahwa aku sangat anti dengan minuman alkohol itu” jawabnya dengan senyum tulus.

“kau tau, malam ini dunia tengah gempar dengan 4th anniversary selca kita. Kurasa mereka menginginkan keajaiban terjadi diantara kita”

“sepertinya begitu. Tapi, aku terlalu takut untuk mengulang kejadian itu, dan pada akhirnya aku kan menyakiti seseorang yang sangat ku cintai”

“yoona-ah.. kau tau, selama ini. Selama dua tahun ini aku menunggu untuk mengucapkan ini padamu. Aku tau ini sulit untukmu tapi… will you be my girl again?”

“ne.. dan berjanjilah kau tak akan mengulanginya lagi oppa.”

“aku berjanji dan semua itu ku ucapkan dari hari seorang lee……”

 

THE END

 

 

 

 

 

 

EPILOG

Bruukk!!!!

“jika aku melakukan itu, itu sama saja aku menyakiti yoona untuk kedua kalinya. Jika memang kau mencintainya semua itu haruslah dari usahamu sendiri lee seunggi-ssi. Maaf penawaranmu tak begitu tertarik untukku. Mobil? Tchihh… bahkan mobilku lebih berkelas dan bernilai dari pada mobilmu ini. Uang ku masih cukup untuk menghidupi diriku dan keluarga hingga aku tua nanti. Jangan berfikir kalau kau lebih berkelas dari ku lee seunggi-ssi!!”

“apa?? Kau berani menolak tawaranku? Apa hebatnya kau? Kau bahkan terkenal atas nama boyband bancimu itu!! suaraku bahkan lebih indah dari pada suaramu itu tuan”

“iya,, jika kau berkata seperti itu. aku mengakuinya. Tapi, kelakuan dan otakku jauh lebih baik dari padamu yang lebih dari seorang ahjussi genit kau mengerti!! Dan satu hal lagi. Jauhi yoona atau aku akan membuat karir dan namamu hancur!! Dengar itu seunggi-ssi!!”

 

33 thoughts on “Anniversary (Oneshoot)

  1. Wohhh daebak donghae oppa keren!!! Epilognya benar-benar keren. Dan aku ngarep banget mereka putus. Dan YOONHAE couple berjaya lagi 🙂
    Semangat kak author. Ceritanya keren.

  2. Lee seung gi tetap menyebalkan…hha, tetap dukung uri yoonhae..apapun yg terjadii.. 🙂

  3. weeh.. Aseli ngakak baca ini epep. Ngakaknya dipart seunggi waktu bilang ”cukup nyatakan
    cinta padanya, jika dia berkata iya, kau harus segera berkata kalau itu dariku” . Ngomongnya itu berasa gk ada beban gitu :3

    Good job thor!

  4. haaaa……beneran ngakak lihat seunggi ngomong gt ke donghae……ya ampun usaha dong dasar yang banci siapa sebenarnya????good job donghae……..berharap YoonHae bersatu selamanya……keren thorrrr

  5. ya allah,, sumpah pngen bnget mereka putus dan eonni blik lgi ke donghae oppa,,
    ato bsa aja kan itu cman setingan c kim young min? apapun selalu berharap yng terbaik.buat mereka berdua aminn,, ^_^

  6. Kerennn.. Tapi terlalu pendek deh kayaknya?!
    Jadi keinget Hae bawa sepeda pas di SM kkk~ pada akhirnya dia kecapekan ㅎㅎㅎㅎ dasar Tuan Lee ikan mokpo 😮

  7. udh deg2n ja donghae trma pRmntaan dr namja itu…!? smga yoonhae bnar2 jdian Lg amiin…!?

  8. Haha seunggi kok gitu amat ya? amat aja gak kaya gitu *plakkkk yah mudah”an ini yg sebenarnya terjadi amin lagian couple YoonGi ga pernah keliatan berdua -_- jadi curigaa jangan” settingan juga…!!!! ayoolah Yoonhae harus bersatu lagi 🙂
    ditunggu karya lainnya thorr ,fighting!!!!!

  9. Pengenxa yoonhae bersatu, truss go publikk.. #fly
    Kekeekee
    Keren FFnya., d tunggu karya2xa yg laen. FIGHTING

  10. wow donghae keren bsa mrah” jga sma seunggi hehe. cie cie chukkae buat yoonhae bsa blikan lgi hehe
    longlost smoga real blikannya 🙂

  11. pd banget ya seung gi,hii, tapi aku suka sama sikapnya hae oppa.agak bingung sih thor tapi keren kok

  12. bagus ceritanya. …tpi kurang panjang.
    hhmmm seunggi mintol donghae untuk baikan ma yoona? (picik namanya ituuu)
    untung donghae menolak permintaan itu.jd, yoona tdk sakit hati dua kali….

Komentarmu?