My Girls Memorial (Chapter 1)

cats

 

Author : Jung Kyung Ja
Title: My Girls Memorial
Cast : Im Yoon Ah , Lee Dong Hae
Other Cast : Kim Yesung , Taecyeon and others
Genre :  Friendship, Romance
Note:
FF ini terinspirasi oleh komik Manga yang pernah saya baca ^^ oh ya ngomong ngomong FF ini pesenannnya my sister: Haruka Hirasawa ^^with her sister Kumiko
So Happy Reading ya! ^^ disini YoonHae lahirnya sama sama tahun 1990 ok! Mian kalo ada typonya
Hargai usaha orang yang menerjemahkan dengan kasih komentar ne?

21 Desember 1995… di Incheon Airport
“apakah harus secepat ini??” Tanya seorang yeoja kecil dihadapan seorang namja yang seumuran dengannya
“Maafkan aku… aku sebenarnya tidak ingin pergi mianhae..” Yeoja dihadapannya pun menangis dan memelukknya
“Tapi berjanjilah jika disana kau tidak akan melupakanku tsk tsk…”
“aku berjanji.. aku akan kembali secepatnya! Dan simpan ini agar kau selalu mengingatku” Namja itu memberi yeoja itu kalung berinsial YH yang dibuatnya sendiri
“Benarkah… ini untuku??” Donghae mengangguk mantap
“Donghae!! Ayolah!” kata eomma donghae sembari menggandeng tangan anakknya itu. Donghae hanya bisa menangis dan melambaikan tangannya pada sahabatnya. Im Yoon Ah
Ya Namja Kecil ini bernama Lee Dong Hae dia baru berumur 5 tahun. Namun dia harus pergi ke Amerika dan menetap disana. Im Yoon Ah adalah sahabat sejatinya sejak dia masuk Taman Kanak Kanak. Jujur, donghae sangat senang bisa berteman dengan Yoona begitu pula Yoona. Tapi Eomma dan Appa dong hae harus tinggal di Amerka sesuai keinginan Harabeoji Donghae..
~~My Girls Memorial~~
12 tahun kemudian…
“Donghae!!” ketuk Eomma Dong hae didepan pintu kamarnya
“Ne Eomma?”
“Apakah kau akan pergi ke Korea besok??” Donghae hanya menangguk
“Baiklah… kau sudah menyiapkan semuanya??”
“Sudah Eomma..”
“Duduklah disini” Eomma donghae menyuruh anaknya duduk disampingnya
“Berhati-hatilah Donghae, Eomma akan merindukanmu.. jangan membuat repot Ahjumma dan Yesung”
“Ne Eomma aku berjanji…”
Eomma Donghae berdiri dan tersenyum kemudian keluar sembari menutup pintu.
Donghae hanya menatap langit langit kamarnya tiba tiba dia tersenyum sendiri…
FlashBack (mode 12 tahun lalu)
“Yaaaakk!! Oppa! Jangan cepat cepat!!” kata Im Yoona sahabtnya.
“Tidak apa! Aku pegangi!” ya Yoona sekarang sedang belajar sepeda bersama sahabatnya
“AAAAAAAAAA!!!!” Yoona pun jauh tersungkur
“Kau tidak apa?” Tanya Donghae
“Ne aku tidak apa-apa” Yoona tesenyum meringis sambil membersihkan bajunya
“Ya Tuhan! Lihat lututmu! Lututmu berdarah Yoong!”
“Benarkah? Ini hanya masalah kecil oppa”kata yoona seolah baik baik saja
“Tidak kau harus pulang! Aku akan megobati lukamu!” Donghae bersikeras sambil menggendong sahabatnya.
FlashBack mode Off
“Itu kejadian yang menggelikan” donghae berkata sendiri
“Ya Ya ya! Im Yoon Ah namanya! Aku ingat sekarang! Nama Yeoja itu Im Yoona!” donghae berteriak sendiri membuat appanya kaget sambil membuka pintu “Yaak! Lee Donghae kau kenapa?!” Tanya appanya. “Tidak appa aku hanya berteriak saja” “Lainkali jangan berteriak seperti itu appa dan eomma jadi kaget… Oh ya pesawat besok barangkat jam 09.00 pagi ingat itu”kata appa donghae. Donghae hanya mengangguk dan tersenyum
~~My Girls Memorial~~
Di tempat lain Japanese Airport (author lupa nama bandaranya 😀 )
“Yoona, kau sudah menyiapkan pakaian mu??  Hari ini hari terakhir liburan  kita di Jepang” kata Eommanya “Ne Eomma aku sudah menyiapkan semuanya.. ya semuanya” jawab anaknya “Baiklah ka tahu tetangga kita disebelah itu? Siapa namanya Kim Yesung??” “Ne Eomma namanya Kim Yesung… memangnya ada apa dngannya??”
“Begini, Saudaranya dari Amerika akan datang kerumahnya dan tinggal disitu, tentu saja besok kau akan mempunyai teman baru Yoon!”
“Waaahh!! Benarkah? Dia Yeoja? Pintar? Seumuran denganku? Bisa menjadi sahabat?” Tanya Yoona panjang lebar “Eomma tidak tahu.. kita lihat saja besok.. jika dia seperti yang kau maksud diatas kau beruntung…” “Aku tidak sabar” jawab Yoona
Yoona’s  POV
“Begini, Saudaranya dari Amerika akan datang kerumahnya dan tinggal disitu, tentu saja besok kau akan mempunyai teman baru Yoon!”
“Waaahh!! Benarkah? Dia Yeoja? Pintar? Seumuran denganku? Bisa menjadi sahabat?” tanyaku terburu buru
“Eomma tidak tahu.. kita lihat saja besok.. jika dia seperti yang kau maksud diatas, kau beruntung…” Waah! Kau tahu? Bagaimana rasanya mempunyai teman baru? Pasti sangat senang bukan? Oh ya aku belum memperkenalkan diriku Namaku Im Yoon Ah nama yang bagus bukan? Aku tahu itu, aku sedang berada di Jepang untuk liburan semester tahun ini.
“Oh ya bagaimana jika namja?” tanya eomma padaku “Entahlah”aku membuyarkan lamunanku. Setelah itu Eomma sudah berjalan didepanku…
Author POV
.
.
.
1 day later
“Lee DongHae! Kau takmau ketinggalan pesawat bukan! Bangunlah!”teriak Appanya sambil marah marah tentunya “ARRASEO!! AKU MENGERTI APPA JANGAN MENERIAKIKU SEPERTI ITU!” Donghae pun segera bangun dari tidurnya dengan langkah gontai.
“Hati hati disana jangan sampai merepotkan Ahjumma dan Yesung,, Jangan sampai membuat mereka sedih oke” Eomma Lee menasihati anaknya yang akan pergi ke Korea itu
“Ne Eomma saya berjanji” ucap putra tunggalnya itu
Donghae’s POV
“Hati hati disana jangan sampai merepotkan Ahjumma dan Yesung,, Jangan sampai membuat mereka sedih oke” Eomma menasihatiku. Kadang aku berpikir kenapa Yeoja sangat cerewet? Ani.. aku tidak menghina Eommaku aku hanya heran saja. Yeoja selalu merasa lebih baik, lebih mahir, lebih pintar dan sebagainya. Tapi aku tahu bahwa Yeoja adalah makhluk yang menyembunyikan kelemahannya (Ikan kok jadi gini sih?)
“Ne Eomma saya berjanji” hanya itu yang bisa aku katakan lagi pula mau berkata apa lagi selain itu bukan? Eomma lalu menepuk bahuku, aku benar benar seperti anak kecil sekarang.
“Donghae Appa menunggumu lekaslah berangkat” Eomma menyuruhku agar berangkat ke Bandara bersama Appa Ingat Appa hanya mengantarkanku saja. Aku menjamin Appa akan berkata seperti perkataan Eomma tadi.
.
.
.
.
“Hati hatilah disana Anakku jangan sampai merepotkan Ahjumma Lee dan Yesung” Tuh kan! Appa akan berbicara seperti Eomma
“Ya Appa aku mengerti aku tidak perlu dibilangi seperti itu” aku berlagak Appa hanya tersenyum “Sudahlah Pergilah Appa akan ke Korea ketika kau sudah lulus” Ya itu yang aku harapkan. (masa bodoh)
YESUNG HOUSE
“Eomma! Kapan Donghae akan kemari?! Aku lelah menunggunnya!” Yesung berteriak pada Eommanya “ Sabarlah Yesung! Jangan seperti bayi! Amerika ke Korea perlu waktu 5 jam kau tahu?!”
TING! TING!
“Anyyeong Haseyo?” Donghae memencet bell rumah Ahjummanya untuk yang ke-3 kalinya “Anyyeong Haseyo??Apa ada orang dirumah ini??”
Kreek.. pintu akhirnya dibuka dan tanpaklah Yesung dengan wajah seperti sedang mengantuk “Maaf,, saya tidak memesan pizza hari ini silahkan datang besok” Ujar Yesung seraya akan menutup pintu “Yaakk!! Apa yang kau maksudkan Hyung!! Kau benar benar lupa denganku!!?? Ini aku Lee Dong Hae!” ketika berkata seperti itu Yesung membuka pintunya kembali “Haah?!! Lee Donghae Mianhae Jeongmal Mianhae aku kira kau pengantar pizza yang biasa datang kesini” Yesung langsung memeluk Donghae dengan sangat erat sampai Donghae tidak bisa bernafas “Hyung! Lepaskan!” “Hehe oh ya silahkan masuk anggap rumah sendiri oke?”
“EOMMA! DONGHAE SUDAH TIBAA!” yesung berteriak lagi ke Eommanya “Dari kecil memang suaramu sudah keras Hyung! Tidak perlu berteriak!”Donghae menyikut Yesung. Kemudian Ahjumma terlihat menuruni tangga
NORMAL POV
“Yesung sudah menungguimu dari tadi Donghae.. Bagaimana kabar kakakku? Maksudku Eommamu”tanya Ahjumma pada Donghae “Dia sangat baik Sangat baik” Donghae tersenyum. “Baiklah Hyung! Aku akan mengantarmu ke kamar barumu” Yesung mencoba mengangkat tas koper milik Donghae
“Aku bisa mengankat sendiri hyung”
“Tidak perlu!”
“Aku saja!”
“Aku!” “Daripada terus seperti ini bersama sama saja” “Oke!”
2 jam kemudian
“Hyung! Kau tau di depan rumahku ini ada seorang yeoja yang sangat cantik” Yesung mencari cari perhatian dari Donghae. “Kau pikir aku tertarik?” “Tidak, aku hanya memberitahumu saja” “Siapa namanya?” Donghae bertanya “Kau bilang tidak tertarik tapi mengapa kau ingin tahu namanya?” “Susah sekali bebicara denganmu” Donghae lalu keluar dari rumah Yesung “Kau mau kemana Hyung?!!”Yesung berlari untuk mecegat donghae
Yoona POV
“Yoona-ya kita seudah sampai” ucap Eomma dikala aku tertidur dipesawat “Ne”Akupun menuruni tangga pesawat dengan hati hati karna tanganku saat ini memegang 2 tas belanja yang besar kau tahu apa isinya?? Tentu saja oleh oleh. Aku pun berjalan mendahului Eomma ku aku mencoba menyejajarkan gerak jalanku dengan Appa, tiba tiba telepon genggamku ber bunyi.
“Yaak!! Yoona-agassi!! Aku merindukanmu!” ternyata itu Yuri,sahabatku sejak aku masuk SMA. Dia menelpon menggunakan videocall.aku melihatnya dia sedang berada di Salon sekarang.
“Yuri-ssi akujuga merindukanmu dan tolong jangan memanggilku agassi cukup memanggilku dengan sebutan ssi saja lagipula aku lebih muda darimu”aku menjelaskannya dengan sedikit kesal karna aku sudah memperingatinya ratusan kali tapi dia masih tetap saja begitu
“Baiklah Yoona-ssi kau sekarang sudah ada di Bandara?”tanya Yuri “Ne sebentar lagi aku sampai dirumah Yul” “Kau sudah tau kalau saudara Yesung akan tinggal dirumahnya?” “Aku sudah tahu Yul ngomong ngomong dia Namja atau Yeoja??” “Entah.. tapi menurutku dia Namja karna yesung pernah berkata ‘Hyungku akan tinggal dirumahku’ kemarin.. tidak mungkin kan kalu Yeoja dipanggil dengan embel embel Hyung??” “Tentu saja Yul.. Besok ikutlah kesekolah ne?” “Untuk apa Yoon?” “Kau tidak ingat? Pendaftran ulang”aku menjelaskan “Ohh ne besok aku akan ikut pergi kesekolah dan jangan lupa membawa oleh oleh Yoona-ssi” ucapnya lalu mematikan telepon “Dasar Yuri”
Aku sudah tertinggal cukup jauh dengan Eomma dan Appa ternyata mereka tidak menungguku.aku pun segera berlari menyusul mereka “Eomma! Kenapa tidak menungguku??”aku terengah engah setelah berlari “Eomma takut merusak percakapanmu dengan pacarmu Yoona-ya” Pacar? Setahuku aku tidak mempunyai pacar “Aku belum mempunyai pacar Eomma!” Ucapku. aku yakin pipiku memerah sekarang.
Back to Yesung House
“Hyung! Jangan bercanda aku lelah berlari!” Yesung sekarang sedang berlari lari mengejar saudaranya itu “Tak kusangka kau sangat lambat Hyung!”Ejek Donghae. Yesung segera terduduk ditanah dan sudah pasti dia terengah engah sekarang, Donghaepun duduk disebelahnya “Gotchaa! Aku menangkapmu!”Ujar Yesung sambil memegang lengan Donghae “Kau menang sekarang.. tapi lihat saja nanti” Donghae membuangmuka
“Siapa itu?”Ujar seorang Yeoja paruh baya di depan pagar rumah Yesung “Ohh itu keponakan Ny.Lee dia baru saja sampai dari Amerika” kata Yeoja satunya lagi
“Benarkah? Dari dulu aku ingin pergi kesana” kemudian Yeoja itu tertawa
“Yeoja tua aneh” “Aisshh kau ini! Jaga omonganmu!” Donghae menutup mulut saudaranya yang ‘keterlaluan’ menurutnya “Arraseo!! Lepaskan tanganmu dari mukaku!” Ok ok aku hanya bercanda”
“Yesung! Donghae! Kemari!”ucap Ahjumma Lee. Merasa namanya dipanggil Yesung dan Donghae menengok “Ahjumma akan pergi ke toko swalayan bersama Ny.Seo dan Ny.Cho kalian harus menjaga rumah Arraseo??” “Eomma! Aku seperti anak kecil saja!” Yesung marah marah “Yasudah Ahjumma meminta tanggung jawabmu ne? Lee Donghae?” “ Ne Ahjumma” “Eommamu pasti beruntung mempunyai anak sebaik kau”ucap Ahjumma bermaksud untuk menyindir Yesung
“Baiklah Ahjumma pergi”kemudian menutup pintu
1 jam
2 jam
3 jam
4 jam
“Mengapa belum pulang juga?” Yesung menyibukkan diri dengan membaca komik “Entahlah aku juga tidak tahu.. biasanya Eommaku tidak selama ini”
TING! TING!
“Itu pasti Eomma”ucap Yesung sambil berdiri “Tak perlu, aku saja yang membukanya” Donghae membuka pintu
“Annyeong Hase..”Perkataan orang itu terhenti setelah melihat donghae “Ne?”Donghae juga sama kagetnya “Hyung ada apa?? Ohh Im Yoon Ah kau sudah pulang dari jepang rupanya mari masuk” Yesung mempersilahkan masuk.
DONGHAE POV
“Itu pasti Eomma”ucap Yesung sambil berdiri “Tak perlu, aku saja yang membukanya” aku beranjak membuka pintu
“Annyeong Hase..”Perkataan orang itu terhenti setelah melihat ku “Ne?”aku juga sama kagetnya “Hyung ada apa?? Ohh Im Yoon Ah kau sudah pulang dari jepang rupanya mari masuk” Yesung mempersilahkan masuk.
Jadi yang Yesung maksud beberapa hari yang lalu itu Im Yoon Ah?? Jangan jangan dia… IMPOSSIBLE! Ini tidak mungkin! Tidak mungkin jika dia sahabat kecil dan juga cinta pertamaku. Buktinya, dia sama sekali tidak mengenalku dasar bodoh!
“Perkenalkan Donghae, ini temanku namanya Im Yoon Ah dan Yoona, perkenalkan dia saudaraku yang sangat jelek namanya Lee Donghae”aku mencubit lengannya. Yoona pun tertawa sambil menutup mukanya. Lihat! Senyumnya masih sama ketika 12 tahun yang lalu. Tapi mengapa dia tak mengenaliku? “Ne ne ne.. Jadi kau saudara Yesung? Im Yoon Ah imnida”dia membuungkukkan badannya dan mengajukan tangannya. “Ne, Le Lee Dong Hae Imnida”aku menjabat tangannya dan kami sempat bertatapan “Apa tujuanmu kesini Yoona?”Yesung melihat di tangan yoona ada beberapa bungkus oleh oleh “Aku penasaran seperti apa saudaramu itu.. makanya aku kesini,dan ini oleh oleh untuk kalian”dia menyerahkan oleh oleh padaku.aku pun tersenyum “Dimana Ahjumma Lee?”tanyanya “Dia sedang ke toko Swalayan tapi entah sampai sekarang belum pulang”Yesung menjawabnya. “Dan kau Donghae-ssi kau akan bersekolah disini?” Ya Tuhan! Dia menyebut namaku! (yaelah) “Ne aku akan bersekolah bersama Yesung” “Semoga kita masuk dikelas yang sama Donghae-ssi”Aku bisa mati serangan jantung kalau dia begini ‘Hyung,besok pendaftarannya.. jadi kau harus ikut bersama ku dan Yoona tentu saja”
TING TING!
Bunyi bell terdengar lagi. Kali ini Yesung yang membukakan pintu “Eomma ! kenapa lama sekali!”*emosi Yesung kumat “Mianhae tadi Eomma mampir ke rumah Ny.Kwon, Ohh Yoona! Kau sudah tiba rupanya”
“Ne Ahjumma”        “Bagaimana keadaan Ny.Im?”  “Dia sangat baik.. baiklah aku harus pulang dulu Ahjumma… Yesung,Donghae selamat bertemu besok disekolah” ya Tuhan! Dia sama sekali tak mengenaliku! Apakah aku banyak berubah selama di Amerika?
“Ne hati hati Yoon” Yoona pun menutup pintu
Malam hari..
“Arrghh! Kenapa jadi begini?! Dia membuatku gilaaa!”aku memukul kepalaku dengan bantal
‘Im Yoon Ah Imnida’
Kata kata itu terus terngiang ngiang dikepalaku bagaikan kutu yang makin lama maikn banyak dan aku bisa tidak tidur semalaman memikirkan kata kata itu
Benarkah dia?
Benarkah?
Tentu saja bukan bodoh!
Tapi senyumnya, matanya tidak berubah dari dulu
Tapi, mengapa dia tidak mengenaliku?
Sudahlah!
Aku menyudahi perdebatan antara hatiku dan otakku. Memang banar benar bodoh! Tapi tunggu! Bukannya aku tadi memakai kalung YH?? Aku meraba raba leherku dan tidakada kalaung yang aku pakai “Aishh dimana kalung itu?”aku frustasi “Atau mungkin tertinggal di Amerika? Tidak Tidak aku sudah membawanya Aku yakin itu” Sudahlah.. akan aku cari besok.. tapi aku tak yakin aku bisa tidur atau tidak hari ini
1 day later
“Hyung! Kau sudah selesai?!” Yesung berteriak nyaring sekali sampai telingaku menjadi merah(maybe) “Ne ne Kajja!” Ahjumma yang melihat tingkahku dan yesung pun tersenyum seraya berkata “Memang kalian masih cocok menjadi anak kecil” kemudian kami berangkat memakai mobil Toyota yang dibeli Ahjussi bulan kemarin. Ahjussi tinggal 5 tahun di Jepang dan menjadi Sekretaris utama pabrik mobil itu jadi otomatis keluarga Yesung terkaenal di Jepang
“Ny.Im!” teriak Ahjumma memanggil seseorang dan rupanya itu Eomma Yoona “Ny.Lee bisakah aku meminta bantuanmu?” “Tentu saja Ny. Im kita bertetangga sudah seharusnya saling membantu” Ujar Ahjumma aku kembali melihat Yoona yang sudah rapi sambil sesekali menyisir rambutnya “Aku akan pergi ke Seminar Fashion di Namdaemun dan Appa Yoona sekarang masih ada di Paris. Bisakah Ny mengantar dan mendaftarkan Yoona disekolahnya?” “Tentu saja Ny.Im dengan senang hati aku akan membantu” “Terimakasih Ny.Lee anda sangat baik gantinya aku akan memberimu 3 jt Won” “Tidak perlu! Ny.Im saya tulus melakukannya! Baiklah anak anak lekas masuk mobil!” Ahjumma seperti menolak mentah mentah apa yang akan diberikan Ny.Im dan kau tahu? 3 JT WON itu sangat banyak
“Yoona kau akan pergi bersama Ny.Lee hati hati sayang” Eommanya mengecup kening anaknya “Ne Eomma”
“Donghae! Aku akan duduk di jok depan semantara kau dan Yoona akan duduk di jok belakang eotthe?” Aku dan Yoona berpandangan lalu tersenyum “Baiklah”
Di dalam mobil sangat hening aku mencoba untuk menyapa Yoona
“Annyeong Haseyo Yoona,  kau tampak cantik hari ini”Dasar Ikan Bodoh! Kenapa aku mengatakan itu! Kemudian aku melihat pipi Yoona agak merah entah itu kedinginan atau gara gara perkataan ku tadi “Nado Anyyeong Donghae-ssi kau juga sangat keren hari ini” mungkin sekarang pipiku yang memerah “Annyeong Haseyo Donghae-ssi kau tampak jelek hari ini”Yesung mencampuri perkataanku dan Yoona “Yaak! Yesung-ssi jangan seperti itu pada Donghae dia itu kan saudaramu!” aku tidak menyangka dia jadi begini
Yoona POV
 “Annyeong Haseyo Yoona,  kau tampak cantik hari ini”Ya Tuhan! Dia mengatakan aku cantik? Dia benar benar pria yang keren! Pipiku pun memerah tentu saja karna ucapan Donghae“Nado Anyyeong Donghae-ssi kau juga sangat keren hari ini” mungkin sekarang pipiku donghae yang memerah “Annyeong Haseyo Donghae-ssi kau tampak jelek hari ini”Yesung mencampuri perkataanku dan Donghae“Yaak! Yesung-ssi jangan seperti itu pada Donghae dia itu kan saudaramu!” aku tidak terima Donghae dikatakan seperti itu entah hatiku terasa tidak rela
SEOUL COUNTRY HIGH SCHOOL
“Yoona-ssi lama tidak bertemu! Dan kau Yesung! Dan.. siapa ini?” Yuri memicingkan mata melihat Donghae
“Dia Lee Dong Hae, Saudara Yesung”aku mejelaskannya “Ohh jadi kau ya? Senang bertemu denganmu ! namaku Kwon Yu Ri Imnida” Yuri langsung mennjabat tangannya “Ne salam kenal”
“Ahjumma dan Ny.Kwon akan pergi keruang pendaftaran kalian boleh disni atau dimana tapi jangan mengganggu!”ucap Ahjumma Lee kemudian melangkakhkan kakinya ke ruang guru
“Aku dengar sekolah akan dimulai 3 hari lagi artinya masih ada waktu lagi untuk berlibur” Yuri memang tahu segala hal aku sampai tidak mengerti darimana dia mendapatkan berbagai macam informasi itu
“Benarkah?” Yesung agak cuek dengan Yuri. Yuripun cemberut “Kalau benar kami akan naik..”
“BIANGLALA!”ucapku dan Yuri bersamaan Donghae yang tadi diam mulai angkat bicara “Oh Bianglala yang ada di karnaval itu? Kemarin aku melihatnya dan sepertinya seru, bagaimana kalau kita berempat kesana bersama sama?”
“itu ide baik” Yesung mulai tertarik dengan pembicaraan ini
“Aku tunggu di gerbang karnaval pukul 10 pagi guys! Jangan membuatku menunngu”Yuri bicara
“Tenang saja Yul tidak akan”Aku tersenyum pada Yuri. Dia memang Benar benar Sahabat terbaikku
Normal POV
Esok harinya Donghae dan Yesung cepat caepat menghabiskan sarapan mereka sebab kata Yuri jika terlambat aku akan membuang Handphone kalian (sadis)
“Aku pergi Eomma”
“Hati hati Cuaca sedang dingin”belum sempat mengatakan itu Yesung dan Donghae sudah terburu buru pergi
CARNAVALAND
Disana Yoona dan Yuri sudah menunggu sedari tadi tapi kedua namja itu belum terlihat juga
“Aisshh kemana mereka berdua”
“Sabarlah Yul mereka pasti datang”Sebenarnya Yoona yang pertama datang kemari
“Itu mereka!” Yoona melihat 2 orang namja yang sedang terengah engah “Kajja kita masuk”Donghae pun langsung membeli tiket untuk 4 orang. Mereka pun masuk dan melihat wahana wahana yang baru
“Dimana Bianglalanya?”Yesung melihat lihat “Itu! Kajja ! siapa yang mau duduk dengan Yoona?!”Yuri mengajukan pertanyaan itu pada 2 orang namja yang ada di depannya. Yesung dan Donghae saling menatap dan mengerutkan kening
“Aku kira kita akan naik berdua!”kata Yoona
“Aku saja kalau begitu” Yesung segera menggandeng tangan Yoona “Biar aku saja Hyung!”Namun donghae cepat cepat menarik lengan yoona yang lainnya “Ya sudah aku akan duduk bersama Yuri”
“Apa yang…”
~To Be Continued
Mianne dikit banget nae kan ga betah lama lama depan komputer… dan satu lagi disini Yoona emang bener bener lupa sama Donghae. Dan Dong hae juga ga yakin kalau itu memang Im Yoon Ah
Ini minta Happy ending or sad Ending?

24 thoughts on “My Girls Memorial (Chapter 1)

  1. Ih authornya jahat nih sengaja bikin readers penasaran…..apa itu maksudnya apa yang……kira2 siapa yang ngucapin itu ya Yoona or Yuri……..tapi thorr klu boleh saran apa g lebih baik yang dipanggil hyung itu Yesung oppa yah rasa nya janggal aja gitu Yesung yang panggil Donghae hyung………sekedar saran sih……knp Yoong bisa g ingat ama Donghae adalah sahabatnya waktu kecil dah gitu kemana kalung YH yang dipakai Donghae trus apa Yoong g pakai kalung YH nya……lanjuuuuut

  2. Mau bgai mana pun happy ending lbh baik. .n msh agak bngung kta”y yg jd hyung’y d sni yg mana. .tpi daebak seru. .ayo lanjut. .

  3. 良い、私は黄色を願って – 最後の切り上げ〜私たちは美しい花を渡されたあなたに感謝!!
    -Hikaru-Kumiko

  4. Sekedar saran
    alur nya kecepatan
    percakapan nya lebih di tata rapi biar gk membingungkan
    and di sini siapa yang jadi hyung donghae or yesung
    cuma itu ajj sih
    lain nya bagus
    di tunggu next chapter nya jangan lama lama nde
    #mian_jika_banyak_omong

  5. ini sebenarnya mana yg hyung sih? kok hae mnggil yeye hyung n sebaliknya? yoonyul kan shbtan kok msih pke ssi? ssi itu di gunakan dlam bntuk formal sprti d kntor2 atau brtmu orang yg bru d kenal atau atasan gtu,, klu temenan kan ckup pnggil nma pnggilan aj, bneran yoona lupa?? hlang ingtan ya?? q rsa alurnya kecepatan :3 maaf bnyak komen hehe

  6. penulisannya brantakn. aku jd bingung.

    trus siapa sih Hyungnya??
    Donghae/Yesung??

    tolong Diperbaiki lg y*bow

  7. Keren thor ff-nya.
    Cuman untuk saran ajha, siapa yang harus dipanggil hyung? Donghae or yesung?
    #bingung
    Next chapter

  8. Dr segi cerita kayanya bagus, dan itu yesung sm donghae sepantaran atau gmn? Kalo hae manggil yesung hyung. Yesung gamanggil hae dgn hyung lg. Dan yoonyul kalo emang sahabatan gapake ssi lg. Alurnya kecepetan, terus percakapannya kurang jelas. Hehe maaf hanya saran ^^

  9. Khamsahamnida semuanya for kritik dan sarannya 🙂 sekali lagi saya minta maaf kalau banyak typo disini T^T saya usahain chapt selanjutnya akan dishare secepatnya

    add my FB : Jung Kyung Ja

    Gomawo Readers for KriSarnya 😀

  10. alur’y kcpetn trz aq bngung knp yesung ma donghae sma2 mnggiL hyung kdang pke ssi trz yuri ma yoona jg…!?

  11. Bingung disni yg jdi hyung syapa yah??yesung atau donghae??yesung manggil yesung hyung bgtupun sblik ny??
    Yoonyul jga mrka kan shbtn gak perlu pke pnggilan formal sprti ntu!!hee
    Baik lah sya mw bca part 2ny dlu!:-)

  12. Hmmmm ,, kok agak aneh yaaa knapa yesung manggil donghae hyung juga ?? Klo emang mreka seumuran hrusnya gaa usah pake hyung dan klo yesung lebih tua dr hae dia juga ckup manggil nama gaa usah pake embel2 hyung ,,

Komentarmu?