Please Don’t…. ( Oneshoot )

{ Oneshoot } Please Dont…

Please don't cover ff YoonHaeKyu

Made By Vifasha Flory
Starring Lee Donghae, Im Yoona, and Cho Kyuhyun
With Genre : Romance, Friendship, Hurt, AU
Oneshoot

Disclaimer : The Cast Is Belong To God. I Just use Their Name to My Story. The Story is PURE Mine. It is PURE from my IMAGINATION. DON’T PLAGIAT THIS STORY WITH MY PERMISSION!!!.

Sorry for Typo(s). Kesalahan tanda baca, dan mungkin alur cerita yang kurang disukai readers.

All With Donghae Side

Happy Reading….

“Donghae Oppa, ayo antarkan aku Shopping”

Gadis satu ini terus menarik – narik tanganku. Benar – benar menggangguku. Sungguh gadis yang menyebalkan!

“Ayo cepat! Pppali!!!” Ia menarik tangaku semakin kencang. Memaksaku agar masuk ke mobilku kemudian menjalnkannya kemudian mengantarkannya pergi berbelanja yang pastinya aku akan kembali membawa setumpuk papper bag di kedua tanganku. Ck… Memang aku siapa? Hanya sahabatnya bukan? Tapi ia benar – benar sahabat yang menyebalkan! Rasanya ingin kulemparkan saja gadis ini ke Samudera Atlantik!

Dengan sangat terpaksa akhirnya aku mengantarkannya pergi berbelanja. Tidak, lebih tepatnya menemaninya. Ia tak akan membiarkanku hanya menunggu di mobil. Tentu saja ada alasannya. Seperti yang sudah kuceritakan tadi.

.

.

Sepanjang perjalanan gadis ini terus mencubit hidung dan pipiku. Mengajakku bercanda.

Tapi dasar gadis menyebalkan! Ia terus menerus mencubit hidung dan pipiku, menangkup daguku kemudian membuat bibirku pout, dan terkadang menutup mataku. Oh, tidakkah ia mengerti aku sedang menyupir? Jika aku terganggu, bisa membahayakan nyawanya juga bukan?

Terkadang aku tak tahan dengan sifatnya. Aku sering membentaknya dan memarahinya karena terus menerus menggangguku. Tapi ia? Sama sekali tak terasa tergganggu! Ia justru tertawa terbahak – bahak dan menertawakan sikapku yang menurutnya ‘lucu’. Sungguh gadis yang gila! Apa aku harus mengirimnya ke rumah sakit jiwa?

.

.

Pikiranku entah mengapa tak bisa fokus ke jalanan di depanku. Aku terus terbayang Yoona yang memakai wedding dress putihnya serta mahkota kecil di atas kepalanya. Wajahnya ketika tersenyum memakai dress itu benar – benar menyakitiku.

Dan juga wajah Cho Kyuhyun yang memakai jas hitam berpita kecil di atas kemejanya yang sedang tersenyum kepadaku benar – benar menusukku.

Andai saja aku yang bertunangan dengannya…

*

*

Aku sedang duduk ditangga ini sendirian. Mencoba menstabilkan pikiranku yang benar – benar pusing saat ini. Tiba – tiba gadis itu mendatangiku. Duduk di sampingku kemudian tersenyum ke arahku.

Ia mulai menyakiti wajahku lagi dengan cubitan – cubitannya di hidungku, pipiku, dan bibirku. Menangkup daguku lagi kemudian menekannya kuat – kuat.

Aku berontak melepaskan tangannya. Kemudian membentaknya lagi. Sangat kesal akan tingkah gadis ini.

Tapi ia? Justru tertawa lebar!

Ia menuruni tangga itu kemudian segera mendekati Kyuhyun yang tiba – tiba datang. Aku segera berlari mengejarnya. Namun, ia segera berlindung di belakangnya. Ia menunjuk – nunjuk ke arahku. Ia melaporkan ke Kyuhyun sikapku yang memarahinya.

“Kyuhyun Oppa, Donghae Oppa memarahiku” Ujarnya disertai aegyonya yang menjijikan. Ia bergelayut manja di lengan Kyuhyun dan menjulurkan lidahnya ke arahku. Kyuhyun hanya terkikik geli melihatnya.

Aku tersenyum dan tertawa kecil ke arah Kyuhyun. Mencoba bersikap baik kepadanya. Kemudian memberikan death glare terbaikku ke Yoona. Yoona kembali menjulurkan lidahnya dan tertawa. Benar – benar menyebalkan!

……….

Aku menuruni tangga rumahku. Tidak tidak lebih tepatnya rumah kami bertiga. Aku – Yoona – Kyuhyun. Hendak ke dapur meminum segelas air putih. Aku menyesal kenapa memilih kamarku di atas yang jelas – jelas akan menyulitkanku pergi kemanapun karena harus menuruni tangga yang mempunyai cukup banyak anak tangga itu.

Lagi – lagi aku melihatnya. Pasangan itu. Sedang bermesraan dengan posisi Kyuhyun memeluk Yoona dari belakang. Aku hanya bisa menahan nafasku. Aku kembali menaikki tangga lagi. Entah mengapa tenggorokanku sudah tak merasa haus sekarang.

Aku benar – benar cemburu

Sangat cemburu

Aku benar – benar iri dengannya

Yang bisa mendapatkan hati orang yang kucintai

^^^^^^

Aku duduk di bangku ini. Di ruang tamu. Dua insan itu duduk bersama di bangku yang lebih panjang. Mereka berdua menunjukkan sepasang cincin yang sama – sama terpaut pada jari manis di tangan kiri mereka. Cincin emas putih bertata satu berlian kecil di depannya. Mereka menunjukkannya dengan bangga.

“Beberapa hari lagi kami akan bertunangan”

“Apa? Bertunangan?” Aku sedikit terlonjak kaget.

“ Iya. Kami sudah memutuskan ini sejak lama. Kami sama – sama mencintai. Dan kami memutuskan akan bertunangan dan akan menikah tahun depan”

DEG

Apa? Bertunangan? Menikah?

Tak tahu kah kalian bahwa aku mencintai salah satu dari kalian?

Pertunangan ini tak boleh terjadi

Tapi apa yang bisa aku lakukan?

Apa aku harus merelakannya?

Tapi rasa cintaku untuknya sangatlah besar

Pasti akan sangat menyakitkan jika aku melepaskannya

Tapi aku juga ingin melihatnya bahagia

Jika aku menghentikan pertunangan ini, maka orang yang kucintai akan sangat sedih

Dan aku gagal membuatnya bahagia

Aku mencintaimu sungguh

Kumohon jangan tinggalkan aku…

Jangan tinggalkan aku

Aku pengecut. Hanya bisa berteriak dalam hati

“Ada apa denganmu? Mengapa kau sangat terkejut? Bukankah kau sudah terbiasa melihat kemesraan kami? Maafkan kami. Kami tak bisa menjaga persahabatan kami. Persahabatan kami akhirnya menjadi cinta pada akhirya. Sekali lagi maafkan kami. Kami berjanji akan mencarikan pasangan yang tepat untukmu. Kau tenang saja. Kami akan tetap selalu menemanimu setiap saat”

Suara itu…

Suara orang yang kucintai…

Mengapa kau berbicara seperti itu?

Tak taukah kau bahwa itu sangat menusuk hatiku?

Tidak! Aku tidak mau orang lain

Aku hanya mau KAU

“Tidak apa – apa. Aku tidak keberatan kok”

Bohong! Kau bohong Lee Donghae!

Kau benar – benar seorang pengecut!

Ayo teriak kepadanya bilang padanya bahwa kau menicntainya dan batalkan pertunangannya!

Bodoh!

Tapi aku terlalu lemah untuk melakukan itu

Lagi – lagi mereka bemesraan di hadapanku. Saling tersenyum satu sama lain.

Senyum itu..

Seharusnya senyum itu milikku

Tak tahan dengan semua ini, aku izin pamit dengan alasan ingin ke toilet. Aku benar – benar tak tahan akan semuanya!

######

Kini tiba hari pertunangan Yoona dan Kyuhyun. Aku memandangi Kyuhyun yang sedang menerima tamu dan tersenyum manis. Memeprsilahkan para tamu itu masuk ke dalam taman belakang rumah kami yang berurkuran cukup luas( Yang notabonenya adalah tempat pertunangan Yoona dan Kyuhyun dilaksanakan ). Lagi – lagi nafasku tercekat. Dadaku terasa sesak. Ini semua benar – benar menyakitkan.

Kulihat Yoona yang sedang menuruni tangga dengan langkah anggunnya. Ia mendekatiku. Tersenyum manis di hadapanku. Kemudian memutar – mutarkan badannya di depanku. Memamerkan dress putihya yang benar – benar terlihat elegan di tubuh rampingnya. Ia benar – benar cantik dengan make up naturalnya.

“Yeppeo?” Tanyanya. Tak sanggup berkata – kata aku hanya tersenyum lebar kemudian mengacungkan keduajempolku sambil menelisik setiap inchi dari dress yang ia pakai.

Dan ia kembali menunjukkan cincin itu lagi. Cincin yang benar – benar kubenci. Ingin rasanya aku melepas cincin itu kemudian memakaikannya di jariku.

Ia tersenyum lebar. Kemudian memelukku. Dan berbisik. “Kau memang sahabat terbaikku”. Bisikannya membuatku sedikit merinding.

Ia melepaskan pelukannya kemudian berjalan menuju Kyuhyun. Kemudian bergelayut di lengan pria itu. Kyuhyun tersenyum kecil dan mengusap kepalanya lembut. Aku hanya bisa memekik dalam hati.

Dia milikku

Kenapa kau harus merebutnya?

Aku hanya bisa memandang nanar ke arahnya.

Aku berdiri disini. Menyaksikan kedua insan itu berjalan menuju altar. Dengan Yoona yang menggandeng tangan Kyuhyun dengan mesranya. Mereka berdua tersenyum manis.

Ya Tuhan senyumnya….

Sangat manis penuh kelembutan

Andai saja senyum itu untukku…

Aku hanya bisa menatapnya nanar

.
.

Sampai akhirnya tibalah saatnya mereka memakaikan cincin di masing – masing jari manis di tangan kiri mereka secara bergantian. Aku melihatnya. Ya… Ia yang sedang memakaikan cincin itu kepadanya.

Hatiku benar – benar sakit

Sangat perih

Dan kulihat lagi mereka mendekatkan kepalanya masing – masing dan bibir mereka bersentuhan! Astaga! Mereka berciuman!

Aku tak tahan melihat itu semua. Aku pergi menuju balkon tempat aku dan ia biasa berbagi cerita bersama. Aku hanya bisa mengenangnya. Mengenang masa – masa indah dulu. Sebelum ia datang dan menjadi sahabat kami dan berakhir menjadi ‘Cinta’.

Aku menghembuskan nafasku kasar. Kemudian menundukkan kepalaku.

Tiba – tiba ia datang. Menggandeng tanganku. Memaksaku mengikutinya dan menarik tanganku. Aku hanya bisa tersenyum. Sejujurnya hatiku sangat senang akan perlakuannya. Tapi aku sadar, kesempatanku untuk memilikinya sangatlah tipis. Terlebih lagi ini adalah ‘Cinta terlarang’.

Ternyata ia membawaku ke altar itu. mengajakku foto bersama dengan pasangannya. Kulihat tangan gadis itu bergerak merapihkan rambutnya agar ia terlihat lebih ‘tampan’. Aku hanya bisa menatapnya datar.

Yoona menggandeng tangannya dan tanganku. Kepalanya dan sedikit ia condongkan ke arah Kyuhyun. Mereka berdua tersenyum lebar. Sedangakan aku? Senyum yang kutampilkan hanyalah sebuah fake smile.

.

.

.

.

Yoona tampak terlihat murung. Sepertinya ia sedih akan tingkahku yang terus menerus membentak dan memarahinya. Aku tak peduli. Ia memang pantas mendapatkan itu.

Kuarahkan tanganku untuk mengusap airmatanya yang mulai menetes satu persatu dari mata indahnya. Namun, entah mengapa ia hilang begitu saja! Aku baru sadar ternyata sedari tadi aku hanya sendiri. Dan tentang Yoona yang mengajakku shopping ternyata aku baru sadar bahwa itu hanyalah fantasiku saja. Karena sebenarnya, gadis itu sedang kencan dengan Kyuhyun.

Dan aku kembali membayangkan bahwa Kyuhyun berada di sampingku. Tersenyum manis ke arahku. Betapa bahagianya aku jika itu benar – benar terjadi!

Tanpa sadar, airmataku mataku mengalir dengan mudahnya di kedua pipiku. Aku gagal. Aku gagal mendapatkannya. Aku gagal membuatnya menjadi pendamping hidupku.

Seharusnya ku lebih cepat. Seharusnya aku lebih cepat membuatnya menyukaiku.

Aku meraih selembar foto yang berada di saku jaketku. Foto kami bertiga. Foto ketika aku dipaksa Kyuhyun untuk foto bersama. Dan alhasil aku hanya menampilkan senyum palsuku.

Sebenarnya itu bisa saja tidak menjadi senyum palsu ketika tidak ada gadis itu disana. Hanya aku dan Kyuhyun. Dan kupastikan jika itu terjadi aku akan melukiskan di bibirku senyum terbaikku.

Aku merobek foto itu. Di bagian tengahnya namun lebih menjurus ke arah Kyuhyun. Kemudian kudekatkan kedua foto itu. Namun, dengan posisi Kyuhyun berada di atas foto gadis itu. Dan alhasil, jikad ilihat itu hanyalah foto kami berdua. Kami berdua yang sedang tersenyum. Tanpa adanya gadis yang kubenci yang menjadi harapanku untuk bersama Kyuhyun hilang begitu saja.

Gadis yang tak lain adalah Im Yoona

Tapi, Hei! Bukankah itu hanya sebuah pertunangan? Mereka belum menikah bukan?

Bukankah masih ada kesempatan untuk mendapatkannya?

Tapi aku sadar…

Kyuhyun dan aku tak akan bisa bersatu

Aku sadar ini cinta terlarang

Namun apa daya? Aku tak bisa mencintai seorang wanita! Entah mengapa. Kelainan mungkin?

Aku mencintai Kyuhyun

Sahabatku sendiri

Aku seorang gay

Gay yang bahkan membenci sahabat perempuanku sendiri

Please don’t leave me Cho Kyuhyun

I Love You

Jangan tinggalkan aku! Kumohon!

Kembalilah… Kembalilah…

Tinggalkan gadis itu dan jadilah pendamping hidupku

Sungguh harapan yang sangat gila bukan?

Apa aku harus menghancurkan hubungan mereka?

Atau membiarkan orang yang kucintai hidup bahagia?

.

.

Annyeong Haseyo…. Ketemu lagi dengan saya 😀

Ada yang tahu MV K.Will yang ‘Please Don’t…’? Nah ff ini terinspirasi dari MV itu. Sengaja aku gak kasih tahu ke kalian, biar kalian kejebak dalam cerita ini #Hahahaha
Dan sebenarnya itu harusnya Urutan Starringnya kaya gini kan : Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Im Yoona? Dan itu juga alasannya sama seperti yang diatas…
Tapi sebenernya udah keliatan lah ya dari posternya juga ._.

Maaf ya jika terakhirnya bukan YoonHae… Padahal ini blog untuk YoonHae bukan untuk HaeKyu… Aku agak bingung nempatin castnya. Karena yang diutamakan dalam ff ini sebenarnya Donghae. Tapi kalo mau akhirnya Yoona Donghae bersatu, berarti yang diutamakan Kyuhyun dan berarti all Kyuhyun side. Tapi rasanya kurang gimana… Gitu ya kan?

Dan maaf Donghaenya disini aku jadiin gay 😀
Karena kalo straight kan udah biasa ( Walaupun sebenarnya aku lebih suka straight dan aku bukan fujoshi ) Yang beda gapapa lah ya… Haha

Apa kalian bisa nebak jalan cerita ff ini dari awal?

Dan di MV ‘Please Don,t’ itu aku juga gak tahu apakah Ahn Jae Hyun sama Dasom itu nikah atau tunangan. Kalo menurut aku tunangan… Soalnya gak ada pendetanya. Tapi ada yang bilang juga itu mereka nikah….

Lagunya enak banget lho! Recommended banget deh! Di MV itu juga banyak netizen yang ‘kejebak’:v

RCL ya…

DON’T BASH. Maaf atas semua kesalahan yang terdapat dalam ff ini.

Ok Bye! THANKS FOR READING

25 thoughts on “Please Don’t…. ( Oneshoot )

  1. Daebakk aku shock banget !! Hahaha tapi lucu sih kirain donghae naksirnya sama yoona. Eh ternyata sama kyuhyun. Aduh, aduh untuk cuma oneshot yah kalau sampe chapter nggak kebayang deh aku bakalan antis sama donghae kayaknya hahahah udah thor jangan bikin yg kayak ginian lagi. Bagus sih cuma gay nya itu loh bikin aku risih bangetttttt
    Ditunggu karya barunya thor 🙂 tapi jangan kayak gini lagi yah thor. Nanti fansnya donghae pada kabur semua hahaha

  2. wah awal bca Q mikirnya ke MV lgunya K.will e ternyta bner hehe…awal lht MV tu Q gak yangka lox dia gay tak kirain sedih gr2 cmbru ma cweknya ternyta sdih gr2 cwoknya nikah ma cwek lain hehe keren min

  3. Shock baca hae gay hadeuh kirain hae suka sma yoona ternyata sma kyu ampun deh thor jgn di bikin sequelnya ya gk sanggup bacanya hikhik

  4. ditengah cerita aq udah mulai nebak klo ini crita terinspirasi dr MV ny K.will,tp kurang yakin.eh trnyta benar..
    yaa gpp deh YH ny gak bersma,ntar bwat ff YH yaah thor..
    ditunggu..

  5. Baru aja kemaren aku baca yg sama kaya gini juga cuma di sana Yoona nya yang suka sama Yuri bukan Donghae ..!! Ahh ,di bikin bete 2 kali 😦 tapi keren kok .

  6. ff’a bgs chingu
    aq dah nyangka dri awal klo ini inspirasi dri mv k.will
    bnr kan dugaan aq yg dicintai haeppa sii kyu bkn yoong-nnie
    lagu’a emg enk bgt, dah gitu mv’a emg ngehebak qta klo gk liat secara teliti
    lanjut bikin ff yh yg lain lg ya chingu aq tunggu
    gomawo

  7. Maaf sebelumnya, cerita ini sebenernya aku udah pernah baca tapi ver Yuri, dimana castnya Donghae-Yoona-Yuri. Dan Donghae juga nikah sama Yuri, Yoona juga mencintai Yuri sahabatnya sendiri. Tapi alur ceritanya sepertinya sedikit dirubah, tapi intinya sama. Dan juga sama-sama terinspirasi dari lagu K-Will ‘Please Dont’ .
    Apa ini authornya sama ya? Hehe
    Aku tunggu ff lainnya..
    Keep writing .. ^^b
    Fighting!

  8. shocking kalo bener2 donghae oppa itu gay. omooo bener2 ga bisa dibayangin chingu. ternyata bukan yoonhae!!! wkwkwkwk

  9. kirain si donghae patahati krna si yoong… Ehhh tau ny malah ama si kyu ….ak udh prnah baca ff n tpi yg yoong ama yuri …. Di tnggu next ff thor …

  10. hoho shock bnget bcanya :O
    ga kepikiran itu orang kyu,aku kira yoona sumpah,,,
    tpi pas da tulisan “cinta terlarang” lngsung curiga(?)
    tenyata bener ada yg ga beress,,,
    ternyata yg di cinta my kyukyu..
    haha bru kali ini bca ff penyuka jniss
    pa lgi tu hae 😦

    kau berhasil membuat ku shock thor ..
    tpi KEREN ko,,di tunggu krya lainnya
    maaf baru baca

Komentarmu?